My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 15 Desember 2013

Hrithik - Suzzane : Apa Yang Sebenarnya Terjadi ???

Berita perceraian Hrithik - Suzzane menjadi topik hangat di Bollywood. Tak hanya fans, rekan seprofesi pun terkejut dengan berita ini. Tak banyak yang tahu sebelumnya jika Suzzane telah pisah rumah 4 bulan terakhir. Selama rilis Krrish 3 Hrithik menyembunyikan rapat-rapat kepedihannya.

20 Desember 2000 adalah hari penikahan Hrithik - Suzzane, 13 tahun ini ikatan pernikahan harus terlepas disaat Hrithik memerlukan keluarganya. Hrithik harus melakukan operasi di kepalanya sekaligus menghindar dari media sampai keputusan perceraian terjadi. Tampaknya HR tak kuat menanggung kesedihan ini.

Media India memberitakan kedekatan HR dengan Barbara Mori adalah pemicu keretakan HR - Suzzane. Meski film Kites tidak mencapai box office hubungan mereka masih berlanjut. Barbara seorang model dari Uruguay, Meksiko yang memiliki satu orang anak tanpa pernikahan resmi. Sebuah media Meksiko memberitakan bahwa Barbara pernah tinggal 2 tahun bersama Sergio Meyer tanpa menikah dan mereka memiliki satu anak. Setelah sutradara Anurag Basu mengajaknya dalam film Bollywood, Barbara terpikat dengan ketampanan HR.

Selama 4 bulan terakhir Suzzane tinggal bersama 2 putranya di Bungalow Versova yang tempatnya tidak jauh dari butik Suzzane. Sebuah media pernah memergoki Suzzane akrab dengan seorang pria, salah satu teman HR.

Namun ... apapun itu, ini adalah berita buruk bagi fans Hrithik Roshan. Kami berharap HR - Suzzane dapat bersatu kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar