My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 02 November 2013

5 Fakta Krrish 3

Sudah nonton kehebatan Krrish 3 yuk kita simak faktanya :

1. Topeng Krrish 3 kini terbuat dari lilin yang halus dan berkilau. Kru film menyediakan 600 topeng Krrish saat syuting. Hrithik Roshan selalu mengganti topengnya itu dengan yang baru di setiap putaran set, sebab topeng tersebut cenderung meleleh dan cepat rusak ketika dipakai di tempat panas.

2. Chitrangda Singh dijadwalkan untuk sebuah peran di Krrish 3 ini, ia bahkan rela berlatih kick boxing untuk perannya tetapi kemudian dia digantikan. Padahal Hrithik Roshan sangat terkesan dengan penampilan Chitrangda Singh di film I, Me aur Main.

3. Management Filmkraft Production pada awalnya akan menggunakan Rakeysh Omprakash Mehra sebagai sutradara. Rakeysh yang sukses dengan Bhaag Milka Bhaag dinilai mampu mengarahkan Krrish 3. Tetapi, management berpikir seribu kali untuk memberikan film ini pada orang lain, maka Filmkraft Production mengembalikan pada sutradara asli Rakesh Roshan.

4. Rimi Sen pernah mendapat tawaran peran utama wanita Krrish 3 pada saat Rakeysh Omprakash Mehra menjabat sebagai sutradara tetapi setelah sang sutradara digantikan dengan Rakesh Roshan, nama Rimi Sen digantikan dengan Priyanka Chopra. Menurut Rakesh, Krrish 3 akan terpuruk dan hilang kepopulerannya jika para tokoh inti berubah.

5. Nargis Fakhri, Bipasha Basu, Jacqueline Fernandez dan Esha Gupta pernah ditawarkan untuk tokoh utama wanita Krrish 3 saat Rakeysh Omprakash Mehra menjabat sebagai sutradara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar