My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 19 November 2013

10 Fakta Besharam Movie 2013

Besharam yang diperankan oleh Rishi Kapoor Family ini tampaknya tak menghasilkan box office di Bollywood. Bahkan untuk balik modal pun Besharam tak mampu melakukannya. Film yang didanai sekitar 60 crore ($9,2 million) itu gagal total dan menunai kekecewaan bagi Ranbir Kapoor. Meski demikian, Ranbir dan keluarga tak patah semangat untuk membuat film keluarga suatu hari nanti. Nah, penasaran fakta dari film Besharam yuk kita baca :

1. Film ini awalnya akan berjudul KARNAMA. Karena judul tidak cocok dengan karakter Ranbir maka film diubah menjadi Besharam.


2. Awalnya Viacom 18 akan menjadi distributor dan mendanai film ini namun anggaran yang dibutuhkan terlalu besar dan diluar kapasitas maka Viacon 18 mundur dari Besharam. Dengan senang hati Reliance masuk menjadi distributor film ini.

3. Sutradara Abhinav Kashyap ditawarkan oleh Arbaaz Khan untuk menggarap Dabangg 2, tetapi ia menolak dan selama setahun berkutat mengerjakan Besharam yang akhirnya flop di Bollywood.

4. Aktor Deven Verma pernah menyutradarai film Besharam 1978 yang dibintangi Amitabh Bachchan dan Sharmila Tagore. Film ini sukses dan menjadi hit terbak Amitabh Bachchan.

5. Tapsee Panu sempat mengikuti audisi untuk berpasangan dengan Ranbir, tetapi ia gagal dan peran didapatkan oleh Pallavi Sharda.

6. Rishi Kapoor dan Neetu Singh Kapoor tidak menjadi orang tua Ranbir di film ini, mereka menjadi polisi.

7. Demi adegan Ranbir harus memanggil ayahnya dengan kasar namun dalam kenyataan sehari-hari Ranbir tidak pernah berkata kasar apapun bahkan menatap ayahnya jika berbicara.

8. Rishi Kapoor, Neetu Singh dan Ranbir Kapoor syuting sebuah lagu untuk Besharam tepat saat Rishi berulang tahun 4 September. Baginya ini adalah hadiah yang terbaik selama ulang tahunnya.

9. Adegan ketika Ranbir buang air kecil dengan bernyanyi Tujhe Dekha To Yeh Jaana Sanam dari Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, ia tidak yakin jika Aditya Chopra dan Shah Rukh Khan akan melihat dan menyukai hal ini.

10. Besharam di rilis tepat pada hari Gandhi Jayanti, tepatnya hari Rabu. Kru film tidak yakin dengan hari itu, tetapi mereka melihat Jab Tak Hai Jaan rilis pada hari Rabu dan Son of Sardar rilis pada hari Selasa.

rhe/zeedubai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar