My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 18 Oktober 2013

10 Aktris Bollywood "Tertopless"

Di beberapa negara banyak artis yang sengaja memberanikan diri untuk tampil buka-bukaan. Istilah populer masa kini yaitu TOPLESS. Topless dimaknai dengan berani tampil tanpa penutup dada atau selembar kain apapun, hanya bra yang menutupi bagian indah dari sang artis atau tidak sama sekali. Waooo ... kadang adegan topless membuat sang artis naik daun bahkan menuai kritik pedas dari penonton dan pengamat film. Namun beberapa artis masih banyak menerima adegan ini untuk menjadikan film tersebut box office. 10 artis Bollywood yang berani tampil topless pertama dalam film-filmnya, yaitu :


10. Sunny Leone
Berbicara tentang Sunny Leone pasti yang teringat dalam benak kita adalah keindahan bentuk tubuhnya. Kedua, tubuh yang seksi ketiga dan keempat dan seterusnya. Apapun yang dibicarakan penonton pada dirinya sang artis tetap berpegang teguh untuk menjadi artis Bollywood. Tampaknya latar belakangnya sebagai mantan artis porno telah dilupakannya.
Film topless : Jism 2

9. Deepa Sahi
Deepa Sahi mulai bermain film layar lebar sejak 1984. Meski tak begitu cantik dan seksi namun kelembutan dan liuk-liuk tubuh Deepa mampu menghipnotis penontonnya. Deepa tercatat sebagai artis yang bernai tampil topless dan sedikit memamerkan bentuk payudaranya. Film kedua yang sangat erotis dan mengguncang dunia Bollywood bersama Shah Rukh Khan yaitu Maya Memsaab mengulang keerotisan Deepa dengan menampilkan bagian dada tanpa penutup apapun.
Film topless : Party

8. Malika Shrerawat
"Sexy tapi tak seksual" kata ini sangat cocok dengan Malika Shrerawat yang memiliki nama lahir Reema Lambha. Malika mengawali karir dalam film Jeena Sirf Mere Liye (2002) dan pernah tampil bersama Jackie Chan dalam The Myth. Penampilan Malika memang sangat menawan ia memiliki bentuk tubuh dan payudara yang ideal.
Film topless : Murder

7. Smita Patil
Smita Patil istri dari Raj Babbar harus mengakhiri perjalanan karirnya di Bollywood karena komplikasi saat melahirkan dan hidupnya berakhir kala itu. Performance Smita sangat unik dan disukai penonton Bollywood. Meski Smita Patil berani tampil topless ia melakukannya sesuai seni teater yang dimilikinya.
Film topless : Ardh Satya

6.Sherlyn Chopra
Satu diantara artis muda yang seksi dan memiliki tubuh aduhai ini mengawali karir sebagai artis di film-film Telugu dan Tamil. Pada tahun 2005 Sherlyn hijrah ke film Bollywood, Time Pass. Dari sekian film Sherlyn belum ada satu pun yang mendapatkan penghargaan, tetapi penonton mengakui penampilan topless-nya di Red Swastik sangat menggoda.
Film topless : Red Swastik

5. Zeenat Aman
Zeenat Aman adalah artis tahun 70an. Debut pertamanya The Evil Within dinilai para kritikus film lumayan baik. Ia memenangkan penghargaan filmfare artis pendukung terbaik dalam film Hare Rama Hare Krishna 1971. Zeenat Aman mendapat perhatian sambutan luar biasa dari penonton ketika bermain sebagai Roma dalam Don 1978. Aksi topless-nya di film ini sangat mencerminkan tokoh yang diperankannya.
Film topless : Don

4. Mandakini
Mandakini aktris berkeyakinan Christiani ini mengawali karirnya di tahun 1985 untuk film Bengali, Antarer Bhalobasha. Mandakini menikah dengan seorang dokter dan mengakhiri karirnya di tahun 1996. Performanya paling dinilai cemerlang dalam film Dance Dance, namun penampilan topless Mandakini d film Tezaab sangat memikat.
Film topless : Tezaab

3. Simrita (Simi) Garewal
Penggemar Bollywood pasti mengenal aktris berkarakter ini, sikapnya yang tenang dan lembut sangat cocok dan disukai penonton. Raaz Ki Baat 1962 adalah film debutnya dan penampilan Simi dalam Mera Naam Joker 1970 mendapat sambutan luar biasa. Cara Simi berpakaian dan menggenakan bra dalam film Mera Naam Joker sangat memikat.
Film topless : Mera Naam Joker

2. Anu Agarwal
Anu lahir tahun 1962 tetapi ia mulai debutnya di film Aashiqui 1990. Pada film ini pun ia mendapat sambutan tertopless paling baik di antara beberapa artis Bollywood.
Film topless : Aashiqui

1. Bipasha Basu
Fenomena dari Bipasha Basu, siapa yang tak kenal dengan Bips si seksi dari Bollywood. Setiap gerakan tarinya membuat jantung pria berdetak kencang sekencang kereta api. Bips mengawali debutnya di tahun 2001 Ajnabee. Performanya sangat luar biasa ketika berperan sebagai Sonia/Neeta.
Film topless : Jism

Tidak ada komentar:

Posting Komentar