My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 14 Maret 2013

Hrithik Roshan Kembali Beraksi Dengan KRRISH 3

Krrish 3
 
Setelah sukses dengan Koi Mil Gaya (2003) dan Krrish (2006), keluarga Roshan kembali meramaikan layar lebar dengan kembalinya Krrish 3, bukan Krrish 2. Rakesh Roshan menjelaskan bahwa judul yang benar adalah Krrish 3 karena ketiga kisah sebelumnya merupakan satu kesatuan cerita. Krrish 3 akan dirilis November 2013 mendatang dan menurut salah satu kru tersebut kisah Krrish 3 akan menampilkan sosok gelap dari sang tokoh.
Terinspirasi dari film Hollywood terlaris sepanjang masa, Spiderman 3, Rakesh Roshan akan mengangkat tema tersebut untuk menghiasi watak tokoh utamanya.

Tokoh tambahan dalam Krrish 3 akan muncul dengan sisi antagonis yang diperankan oleh Vivek Oberoi sebagai Kaal - the antagonist. Sosok tambahan ini akan mempengaruhi sifat positif sang tokoh utama. Sebagai produser, sutradara, sekaligus penulis cerita, Rakesh Roshan tidak ingin terburu-buru untuk melepaskan film ini dalam waktu dekat. Ia juga sedikit pelit untuk menjelaskan lebih detail alur kisah Krrish 3. Rakesh memlih bulan November yang merupakan bulan teraman untuk merilis film yang dibintangi putranya tersebut, Hrithik Roshan. Mengingat, pada bulan Agustus terdapat dua nama besar Khan, Salman Khan dan Shah Rukh Khan yang akan bersaing di perfilman hingga dua bulan ke depan. Sedangkan untuk bulan Desember Dhoom 3 direncanakan rilis.

Rakesh Roshan menyatakan sedikit mengeluh untuk jadwal perilisan Krrish 3, karena dalam tahun ini Bollywood kebanjiran film-film yang diprediksi akan box office. Tetapi, Rakesh dapat menarik perhatian penonton dan media untuk tetap menantikan Krrish 3 yaitu setelah film ini rilis, Kaal - the antagonist akan dibuatkan kisah tersendiri. Rakesh menyebutkan Vivek Oberoi yang akan tetap memerankan sosok Kaal the movies. Penasaran dengan kisah Krrish dan Kaal? Stay tune terus di Bollywood Movie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar