My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 09 Maret 2013

10 Fakta Baghban 2003

 Baghban 

10 Fakta Baghban 2003 :

1. B.R Chopra mendapat ide cerita Baghban sejak 30 tahun lalu, ketika ia mengunjungi panti jompo yang berada di Kopenhagen. B.R Chopra melihat seorang ibu tua penghuni panti jompo dan yang mengeluh karena anak-anaknya tidak pernah menengoknya, bahkan mereka melupakan keberadaan si ibu.

2. Ide cerita film ini tersimpan sejak 30 tahun lalu, B.R Chopra menginginkan Dilip Kumar dan Rakhee Gulzar memerankan Raj dan Pooja Maholtra. Namun sayang, keinginan B.R Chopra ini terwujud sejak tahun 2003.

3. Monish Bahl ditawarkan peran sebagai Ajay Maholtra tetapi ia menolak, sebab ia tidak ingin memerankan ayah yang memiliki anak gadis berusia 15 tahun.

4. Dua baris pertama dari lagu "Main Yahan Tum Wahan" ditulis oleh B.R Chopra.

5. Juhi Chawla disodori peran Aprita Raj namun ia menolak karena pada saat itu Juhi hamil.

6. Amitabh Bachchan (Raj Maholtra) menyanyikan 4 lagu dengan suara sendiri.

7. Baju yang digunakan Alok Raj dalam satu adegan adalah milik Kapil Chopra, putra B.R Chopra.

8. Shah Rukh Khan awalnya dijadwalkan untuk peran Alok Raj.

9. Ketika adegan berpidato Amitabh Bachchan meminta Javed Akhtar menuliskan naskah untuknya. Salman Khan juga melakukan hal sama, ia menelpon ayahnya, Salim Khan untuk membuat naskah pidato dalam waktu setengah ja. Setelah selesai B.R Chopra menghargai usaha Amitabh Bachchan dan Salman Khan.

10. Amitabh Bachchan dan Hema Malini kembali dipasangkan di film Baghban setelah 20 tahun yang lalu sukses dengan Nastik 2003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar