My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 24 Maret 2013

13 Fakta Luck By Chance

 1. Adegan dimana SRK datang bersama teman sebayanya dan bertemu Farhan Akhtar di sebuah cafe, orang yang bersama SRK tersebut adalah Mushtaq Sheik. SRK dan Mushtaq adalah teman akrab di dunia nyata. Mereka sering berbagi kebahagiaan dan keburukan selama malang melintang di industri film. Saat SRK mengatakan pada Farhan, "Janganlah kau melupakan teman-teman di masa lalumu". Kata-kata ini diihami dari SRK selama berteman dengan Mushtaq Sheik.

2. Dalam film ini Aamir Khan pun menjadi peran cameo. Dalam perannya itu, Aamir sengaja memberikan spoof untuk perannya dalam film Rajkumar Hirani. Aamir menampilkan sesuatu yang berlebihan sehingga menampilkan sebuah lelucon yang segar.

3. Aamir Khan dan Rajkumar Hirani memberikan adegan yang mengarah pada kenyataan bahwa keduanya telah sukses dalam 3 idiot.

4. Abhishek Bachchan seorang yang menghindari kontroversi. ia juga menerima peran yang pernah ditolak orang lain. Dalam kenyataan, ia juga pernah mengalaminya menolak peran yang diungkapkan pada Rommy Rolly.

5. Ranbir Kapoor berperan sebagai cameo sebagai dirinya sendiri. Ia digambarkan sebagai rising star. Aktor dengan pendapatan tertinggi yang kesuksesannya berasal dari sang ayah.

6. John Abraham sebagai cameo memerankan dirinya sendiri. Dalam dialognya ia mengatakan "Ab main kuch hatke karna chahta hoon (saya ingin melakukan yang berbeda)." Adegan ini berdasarkan tindakan John dimana ia pernah menerima peran yang aneh, tidak ada adegan rokok dan tentunya banyak peran yang harus mengena dihatinya.

7. Dalam percakapan santai terdapat dialog bahwa Mahesh Bhatt dan Mukhesh Bhatt adalah produser yang banyak mencetak kesuksesan artis pendatang baru. Dalam kenyataannya kedua Bhatt tersebut memang menghasilkan karakter aktor terbaik. Salah satunya Emraan Hashmi. kedua Bhatt memberikan ciri khas pada Emraan seorang aktor yang cukup berani tampil berciuman dan beradegan semi hot. Hal inilah yang membuat Emraan tetap eksis di film tanpa mengurangi imagenya.

8. Anurag Kahsyap dikisahkan sebagai penulis yang frustasi. Karyanya banyak diejek karena bertentangan dengan Bollywood. Dalam perannya Anurag Kashyap digambarkan untuk mengubah script tanpa harus mengeluh. Adegan tersebut sebagian kecil pernah dirasakan oleh penulis-penulis naskah film di Bollywood.

9. Ketika Sona (Konkona Sen Sharma) dan Vikram (Farhan Akhtar) sedang melihat-lihat foto, saat itu Sona menjawab "Hai, koi Abheet Karke" Ini adalah referensi bagi Abheet Gidwani seorang fotografer film.

10. Di akhir film ditutup dengan kata Kismet Talkies (Kismat Talkies). Ini adalah referensi film Zoya Akhtar yang cukup lama disimpan dan rencananya akan dibuat tahun 2010. Namun hingga kini film tersebut direncakan rilis 31 Juli 2013, dengan bintang Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, dan Priyanka Chopra.

11. Peran Sona awalnya peruntukkan Tabu. Setelah membaca script Tabu menginginkan Zoya mengubah beberapa naskahnya. Namun, Zoya tidak bisa meloloskan permintaan Tabu. Pada akhirnya, peran Sona digantikan oleh Konkona Sen Sharma.

12. Dalam film, Karan Johar ditampilkan dengan adegan singkatnya yang beropini, bahwa aktor besar seperti Amitabh Bachchan atau Shah Rukh Khan menolak peran sebenarnya hal itu adalah kesempatan bagi pendatang baru untuk menggantikan dan tampil sukses dengan perannya.

13. Film ini benar-benar unik yaitu menyatukan beberapa keaadaan yang dialami para aktor atau aktrisnya dalam sebuah film. Lebih menarik lagi dua nama besar seperti Aamir Khan dan Shah Rukh Khan ada dalam satu judul film yang sama. Padahal kedua tidak melakukan syuting bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar