My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 01 Januari 2013

Bugar Di Hari Tua

 FABLE - Aktor kawakan Anil Kapoor genap berusia 53 tahun. Umur yang sudah terbilang tidak muda lagi, membuatnya lebih berhati-hati untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang ia dapat di luar rumah. Di usianya ini Anil masih eksis dan kerap kali menghadiri pesta atau acara lainnya dengan disuguhi makanan dan minuman yang kurang sesuai dengan usianya.

"Samosa atau makanan berlemak sudah saya tinggalkan karena itu mengurangi vitamin yang ada di tubuh saya. Tapi saya tidak cukup menolak makanan atau minuman yang disuguhkan di pesta atau acara-acara film,"tandasnya.

Selama karirnya di layar kaca, Anil terlihat memiliki tubuh ideal dan tidak pernah gemuk. Selain panjang tubuhnya yang cukup jangkung, aktor yang memiliki 3 orang anak ini tetap menjaga kebugarannya. Diam-diam dia melakukan olahraga untuk membentuk bagian perutnya supaya terlihat six pack. Bukan untuk pamer melainkan untuk menjaga tubuh tetap bugar. Menurut Anil inilah salah satu cara supaya tetap sehat. "Jika Salman Khan bisa melakukannya kenapa saya tidak bisa. Meski usia cukup terbilang tua ... semangat saya masih muda, seperti Ranbir Kapoor. Usia hanyalah angka tetapi menjaga kesehatan tubuh tidak harus menunggu usia ... mungkin inilah saatnya bagi saya untuk memiliki tubuh six pack," kata aktor yang memulai debutnya di film Hamare Tumhare, 1979.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar