My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 25 Januari 2013

Top 5 Reality Show di India

India, tidak hanya terkenal dengan film, musik, aktor, dan penyanyinya. Mereka memasukkan semua unsur kesenian pada jalur kebudayaan yang bermanfaat untuk umum. Kegiatan positif ini banyak disukai publik dan tak akan pernah pudar. Meski demikian, masyarakat India juga menyukai acara reality show. Selama 2012 lalu, 5 acara reality show yang mendapat hati di India, yaitu:


1. Dance India Dance
Acara yang bertema tentang lagu dan tarian-tarian ini paling banyak di minati masyarakat India. Tak sedikit yang ingin mengikuti audisi hingga menjadi idola panggung. Bedasarkan bakat menari di setiap warganya, mereka menyukai Dance India Dance ini. Acara yang dihadiri beberapa bintang tamu dari kalangan artis tersebut mendapat respon yang luar biasa.

2. Sur Kshetra
di posisi ke dua masyarakat India memilih program Sur Kshetra sebagai favorit mereka. Dunia menyanyi tampaknya menjadi keahlian kedua setelah menari. Sur Kshetra adalah program yang melombakan dua tim, yaitu timm India dan tim pakistan. Kedua tim ini akan memperebutkan kreteria terbaik di Asia. Untuk tim India dipimpin oleh penyanyi sekaligus artis, yaitu Himesh Reshamya sedang tim Pakistan akan dipimpin oleh Atif aslam.

3.Survivor India
Jika tarian dan nyanyian reality show yang disukai masyarakat India, reality show pilihan India berikutnya adalah Survivor India. Program ini semacam game reality show yang dilakukan oleh 11 artis Bollywood dan 11 orang biasa dari banyak kalangan. Program ini game yang membutuhkan ketahanan seseorang. Beberapa artis yang mengikuti Survivor India adalah Payal Rohatgi, Abhinav Shukla, Shilpa Saklani, Jamnadas Majethia, Rohit Narang, Sangram Singh and Sylvester Rodgers.

4. Roadies 9
Tiga serangkai yang kejam, Raghu, Rajiv, dan Ranvijay kembali untuk memberikan Anda obat tegang yang cukup membuat jantung Anda berdebar kencang??? Game yang memacu adrenalin ini sempat menjadi hits nomer satu di India, tetapi masyarakat lebih menyayangi jantung mereka untuk tidak berdetak kencang.

5. Ring Ka King
Salah satu reality show yang digemari di India adalah Ring Ka King. Game yang menampilkan pegulat-pegulat tangguh ini siap memberikan tontonan yang menarik. Selain itu Ring Ka King disebut juga sebagai olahraga otot, jadi Anda tak harus merasakan sport jantung yang kuat untuk menontonya. Acara ini dibawakan oleh Harbhajan Singh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar