My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 16 September 2010

SEL Luncurkan IPad Pribadi


Bollywoodindonesia.com – Anda penggemar film-film Bollywood? Pastinya mengenal tiga serangkai musisi dari India ini, Shankar – Ehsaan – Loy. SEL yang tergabung dalam kelompok musiknya sejak 1997 lalu memiliki karir yang bagus di dunia perfilman Bollywood. Pamornya mulai dikenal sebagai pembuat lagu-lagu cantik untuk film-film Bollywood yang memang dapat menjembatani karir mereke di perindustrian Bollywood.


Awal debutnya, SEL menggarap music dari film Dus (1997). Sejak itu hingga saat ini mereka dipercaya untuk mengaransemen sebuah lagu dan tak sedikit lagu-lagu SEL yang mendapat penghargaan. Warna music SEL sendiri berbeda dengan musisi lain. Mereka sedikit keras dan rock n roll nya sangat kuat, namun perpaduan irama halus dan lebut dapat dipadukan menjadi satu. Dari sebuah film yang mendapat banyak penghargaan dan sering terdengar di Indonesia, Kal Ho Na Ho … nah, seluruh musiknya digarap dengan penuh perasaan oleh SEL. Bahkan mereka sering menyanyikan lagunya sendiri untuk member kehidupan didalamnya.


Oleh karena itu, SEL meluncurkan sebuah IPad dan IPhone yang berisi lagu-lagu mereka. Ide tersebut berasal dari Shankar yang terinspirasi untuk lebih dekat kepada penggemarnya. SEL ingin memanjakan penggemarnya melalui teknologi canggih tersebut dan memberikan kebanggaan untuk dikenal penggemar. Shankar berpendapat bahwa penggemar film Bollywood pasti menyukai lagu-lagunya untuk dikoleksi, namun para penggemar tidak banyak yang mengenal para musisinya. Sebab banyak film yang beredar banyak pula musisi yang berkembang di Bollywood. Alasan itulah mengapa SEL memberanikan diri dan membuka diri kepada para pecinta Bollywood di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar