My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 04 September 2010

Kaminey 2 Dalam Perencanaan


Bollywoodindonesia.com – Setelah sukses dengan Kaminey, Vishal Bhardwaj akan merencanakan sekuel dari film tersebut. Vishal sangat tertarik dengan peran Guddu dan Charlie yang diperankan Shahid Kapoor. Dorongan penonton dan penilaian yang positif dari kritikus membuat Vishal ingin berdamai dengan Shahid, yang sebelumnya mereka memiliki masalah dan merengangkan hubungan mereka.

Pihak Vishal berulangkali membujuk Shahid untuk menyetujui peran Kaminey 2 yang telah merebut hati pononton. Menurut sumber beberapa saat ini Shahid mengunjungi kantor Visha untuk sebuah bisnis, namun belum dapat dikatakan bahwa Shahid menyetujui peran Guddu dan Charlie dalam Kaminey 2. Kesibukan mantan kekasih Kareena Kapoor tersebut masih disibukkan dengan film barunya ‘Saat Khoon Maaf’ bersama Priyanka Chopra.

Setelah Vishal mendapat persahabatannya kembali dengan Shahid, sutradara, penulis naskah, pengarah music, dan penyanyi itu mendatangi rumah ayah Shahid, Pankaj Kapoor. Ia memastikan bahwa anak actor legendaries tersebut menyetujui Kaminey2. Begitu menggebu-gebunya Vishal hingga ia lupa untuk beristirahat sehingga asistennya harus sering mengingatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar