My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 11 September 2010

Kunal Singh in Memoriam


Bollywoodindonesia.com – Tidak banyak yang tahu tentang jati diri Kunal Singh, sang actor dari Dil Hi Dil Mein kini tinggal kenangan. Kunal Singh actor tampan asal Haryana, india ditemukan meninggal gantung diri pada kipas angin di apartemen Oshwara. Kematian Kunal Singh sampai saat ini masih misterius, tidak ada bukti mengarah pada petunjuk kematiannya.

Ketika mayat Kunal tergantung di atas kipas angin, seorang artis pendatang Laveena Bhatia berada di dalam apartement tersebut. Dialah yang pertama kali melaporkan kematian Kunal pada keluarga dan polisi. Tentu saja para penyidik meminta penjelasan pada Laveena Bhatia, namun gadis berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa Kunal bunuh diri. Tidak ada yang percaya jika actor berwajah baby face tersebut meninggal tragis, sebab sang istri menyebutkan bahwa Kunal bertingkah aneh sebelum meninggal dan tengah menjalin asmara dengan Laveena.

Mendengar tuduhan istri Kunal dengan tegas Laveena membantah bahwa dirinya tidak menjalin asmara dan beberapa kali Laveena mengelaknya. Bahkan ia memutarbalikkan fakta jika kematian Kunal dikarenakan sang ayah, Rajendra Singh telah memukulinya. Penjelasan Laveena membuat Rajendra menjadi tersangka utama kematian actor yang lebih banyak bermain di film Tamil itu. Dalam tubuh Kunal ditemukan juga bekas pukulan yang keras dan menyebabkan nyawa melayang, oleh karena itu Rajendra Singh menjadi tersangka. Namun, tidak ada bukti lebih lanjut mengarah padanya, hingga membuat Anuradha Singh dan dua anak Kunal harus pasrah menerima kematiannya tanpa tahu penyebabnya. Hanya saja sampai sekarang istri Kunal tidak ikhlas atas kematian suaminya, dan tetap menuduh Laveena Bhatia lah yang melakukan pembunuhan berencana tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar