My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 11 Maret 2016

Mahesh Bhatt Family

gosipartisindia.blogspot.com/maheshbhatt

Mahesh Bhatt

Bollymania yang belum mengenal Mahesh Bhatt???, yuk kenalan dulu ... :). Tak perlu ke India untuk berkenalan dengan ayah si centil Alia Bhatt ini. Cukup membaca profile laki-laki usia 68 itu di sini, pasti pengetahuan tentang Mahesh Bhatt bertambah.


Mahesh Bhatt lahir di Bombay, Maharashtra, India pada 20 September 1948. Sejak awal Mahesh Bhatt muda sudah bergelut di dunia entertaiment, mulai dari menggarap iklan produk sampai membuat film. Kecintaannya di dunia entertainment membuat Mahesh berkenalan dengan sutradara Raj Khosla. Ia mendapat tawaran sebagai asisten Khosla. Pekerjaan inilah yang mempertemukan Mahesh dengan istri pertama, Kiran dengan nama lahir Lorraine Bright. Dari Kiran, lahir Pooja Bhatt dan Rahul Bhatt. Kisah cinta Mahesh dan Kiran menginspirasi film Aasiqui 1990 yang dibintangi Rahul Roy dan Anu Aggarwal. Dan, akhirnya film tersebut laris di penikmat film Bollywood.

Kisah cinta Mahesh - Kiran, mendapat ujian ketika Mahesh mulai jatuh cinta dengan artis Soni Razdan. Dimana saat itu Mahesh tengah populer sebagai sutradara. Demi cinta, akhirnya Kiran merestui Mahesh menikahi Soni pada 1986. Dari Soni, lahir Shaheen Bhatt dan Alia Bhatt.

Pooja Bhatt

Lahir pada 24 Februari 1972 di Mumbai, Maharashtra, India. Mengawali karir sebagai artis dalam film Daddy 1990. Pooja Bhatt memiliki wajah yang rupawan dan berkulit putih terang. Senyumannya indah dan menawan. Pooja lebih dikenal ketika membintangi Chaahat 1996 berpasangan dengan Shah Rukh Khan. Tiga kali memenangkan penghargaan di film Daddy 1991, Filmfare Award for Lux New Face of The Year, Tamnna 1997, National Film Award for Best Film on Other Social Issues, Zakhm 1999, Nargis Dutt Award for Best Feature Film on National Integration.

Pooja Bhatt menikah dengan Manish Makhija pada 2003 dan 2014 lalu mereka berpisah. Karir sebagai artis Pooja berhenti sejak 2001 pada film Everybody Says I'm Fine!, Seperti memahami bahwa persaingan sengit di jagat Bollywood, Pooja berbelok 100% menjadi produser dan sutradara. Kegiatan baru tersebut ditekuni hingga kini dan menghasilkan beberapa film yang telah beredar di masyarakat.

Alia Bhatt 

Perawakan mungil, lincah, cantik dan centil serta energik melekat pada sosok artis muda Bollywood, Alia Bhatt. Kemunculannya berawal di film Student of The Year 2012 ini menyita perhatian penonton. Betapa tidak ... Alia begitu manis dan bening. Namun, sebelum benar-benar terjun di perfilman, Alia pernah tampil di Sangharsh 1999 sebagai bintang tamu. Setelah SoTY 2012, Alia mendapat tawaran di beberapa judul film berkualitas. Seperti Highway 2014, 2 States 2012, Humpty Sharma Ki Dulhania 2014, Ugly 2015, Shandaar 2015, Kapoor and Son 2016 dan proyek film lainnya.

Dalam kehidupan sehari-hari putri terakhir Mahesh Bhatt ini ramah, humoris dan murah senyum. Meskipun dari wajah Alia tampak seperti artis sombong plus aktingnya yang luar biasa berani tampil seksi, dan mengundang komentar miring dari netizen tersebut, tak membuatnya mengurangi aktivitas dan kebiasaan dirinya. Alia tetap bersemangat dan energik, terbukti di beberapa award Alia menari dan menghibur undangan dengan gerakannya yang memukau.

Nah, Bollymania, sekelumit tentang keluarga Bhatt yang menurunkan generasi-generasi baru dan menghasilkan film-film di Bollywood sudah kita baca. Apakah Anda satu diantara fans Pooja Bhatt atau Alia Bhatt??? 

by R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar