My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 10 Maret 2016

14 Fakta Badlapur 2015

gosipartisindia.blogspot.com/badlapur2015

Badlapur film yang dibuat berdasarkan novel dari penulis Italia, Massimo Carlotto yang berjudul Death Dark Abyss. Alur tokoh yang diperankan Varun Dhawan ini menampilkan sosok yang gelap dan penuh kekerasan. Badlapur merupakan film Varun Dhawan tanpa bumbu komedi seperti film-film yang biasa ia perankan. Nah, penasaran dengan kisahnya??? Yuk,baca dulu fakta Badlapur ...
***
1. Judul Badlapur mengacu pada dua referensi makna, yaitu pertama Badla yang berarti balas dendam (dalam bahasa hindi), kedua Badlav yang berarti transformasi. Selain itu, judul Badlapur adalah nama sebuah stasiun kereta api di Mumbai. Dimana stasiun ini dijadikan sebagai latar di film tersebut.

2. Sutradara Sriram Raghavan menceritakan isi kisah Badlapur pada produser Dinesh Vijan. Sriram menyebut aktor yang cocok di film ini adalah Varun Dhawan. Setelah dipertemukan dengan Varun dan mereka pun menyetujui kontrak Badlapur untuk Varun Dhawan.

3. Badlapur terinspirasi dari novel Italia, berjudul Death Dark Abyss karya Massimo Carlotto.

4. Film pertama Varun Dhawan yang tidak bertema komedi.

5. Varun Dhawan menandatangani Badlapur setelah menyelesaikan film Student of The Year.

6. Untuk mendukung perannya Varun Dhawan menonton serial di tv Amerika seperti Dexter, Fargo, dan Breaking Bad.

7. Jika Varun Dhawan menonton serial gelap dari tv Amerika, maka sutradara Sriram Raghav menyarankan menonton film kekerasan seperti 21 Grams.

8. Badlapur film yang tak bisa ditonton sambil lalu, dari adegan awal hingga akhir adegannya saling menyatu, oleh karena itu berjudul Badlapur : Don't Miss The Begining.

9. Varun Dhawan sebagai Raghav 'Raghu' Pratap Singh memerankan tokoh berusia 40 tahun. Untuk mengarahkan hal itu sutradara tak mengalami kesulitan, Mengingat Varun adalah aktor yang profesional dan ini hal pertama dilakukan Varun dari aktor-aktor seusianya.

10. Badlapur bersetting tahun 2000 an. Disebuah adegan terdapat poster film Lagaan 2001. Maka kisah pencurian ini terjadi pada tahun 2001.

11. Satu diantara alasan sutradara mengenai terpilihnya Varun Dhawan adalah Ia memiliki tatapan mata yang tak berdosa.

12. Film Sriram Raghawan yang keempat.

13. Tampaknya nama tokoh "Raghav" digunakan untuk peran-peran gelap. Nama tokoh Raghav juga pernah digunakan oleh Sanjay Dutt dalam Vaastav 1999.

14. Meski nama Saif Ali Khan sebagai produser di Badlapur tak diketahui, namun hal ini adalah benar. Sebab, semua biaya film dikelolah Dinesh Vijan. Dimana, Dinesh bersama Saif mengelola rumah produksi Illuminati Films.

by rhea

2 komentar: