My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 21 Mei 2014

Divya Khosla Kumar, Apakah Anda Ingat???

Meski tak bercahaya lama, sekali menjadi bintang tetap akan diingat. Apakah Anda ingat dengan artis bermata lebar dan berbinar ini???

Divya Khosla, kelahiran Delhi, India pada 27 November 1981 ini nyaris dilupakan penikmat film bahwa dia adalah seorang artis. Umumnya, seorang artis akan menghilang dari layar jika prestasi filmnya tidak memuaskan. Atau, mereka akan tetap tampil di depan layar untuk film beranggaran kecil. Namun, tidak bagi Divya Khosla. Meski hanya satu film ia tetap bangga dan menghargai film tersebut.

Film perdananya cukup mengingatkan penonton sebagai Sweta dalam film Ab Tumhare Hawale Watan Sathiyo 2004. Divya berperan sebagai gadis yang mencintai Mayor Rajeev Singh (Akhsay Kumar). Mereka jatuh cinta dalam waktu singkat dan menikah. Belum selesai acara pernikahan, Mayor Rajeev
harus meninggalkan istrinya, Sweta untuk terjun ke medan perang membasmi teroris. Beberapa bulan selanjutnya, Rajeev dikabarkan tewas hingga 2 tahun kematiannya membekas di hati Sweta. Saat itulah, Sweta bertemu dengan Kunaljeet (Bobby Deol) yang seorang prajurit. Kunal jatuh cinta dan berkehendak menikahi Sweta, namun sayang Sweta tak berhasrat untuk menikah lagi. Tetapi, sang ibu menyadarkan bahwa manusia memerlukan seorang pendamping dalam hidupnya. Sweta menerima cinta Kunal. Dan, takdir mengubah kehidupan mereka dalam sekejap, Rajeev kembali dengan selamat setelah 2 tahun dikabarkan tewas.


Akting Divya sangat memuaskan dan tariannya sungguh indah. Tubuhnya yang mungil dan langsing dipadu mata lebar berbinar ini memiliki potensi bahwa Divya seorang aktris berbakat. Namun, sejak bertemu cinta Divya melupakan tampil dilayar. Divya menikahi Bushan Kumar pemilik studio T-series pada 2005. Semenjak itu Divya menghilang dan tak pernah terdengar kabarnya lagi. Ia memutuskan menjadi istri yang baik dan merawat keluarganya. Meski demikian, keinginan Divya berkarir di Bollywood masih tetap membara. Selama 8 tahun Divya mencoba menulis sebuah naskah film dan disodorkan pada suaminya, Bushan Kumar untuk segera difilmkan. Bukan berarti istri produser memiliki akses yang cepat untuk membuat film, justru beberapa naskah Divya ditolak oleh sang suami. Divya tak patah semangat, ia tetap menulis yang akhirnya mendapat persetujuan suami. Yaarian 2014, film pertama Divya sebagai sutradara. Meski kurang memuaskan, film ini memicu keinginan Divya untuk membuat sebuah film lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar