My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 09 Oktober 2010

Neha Dhupia Bernyanyi Untuk Munni Madam

Bollywoodindonesia।com – Film Bollywood kian menanjak bersaing dengan beberapa film international dan film dari Negara asalnya sendiri, India. Kesuksesan Bollywood mendorong para sutradara dan produser film untuk meningkatkan kualitas filmnya yaitu dengan beberapa ide baru. Salah satunya sutradara Subash Ghai yang menginginkan setting dalam adegan bernyanyi tidak diisi oleh penyanyi dibelakang artis. Di Bollywood para penyanyi ini disebut sebagai playback singer.

Neha Dhupia sebagai artis yang telah diperhitungkan oleh industry Bollywood menolak mentah-mentah ide sang sutradara। “Aku tidak pandai bernyanyi karena aku seorang artis. Keahlianku hanya berperan membaca naskah, kalau untuk bernyanyi rasanya aku tidak bisa,” ujar artis yang disebut-sebut sedikit liar ini. Penolakan Neha bukan berarti mundur dari film yang sudah disepakatinya, Munni Madam karena dalam film itu berkisah seorang gangster wanita yang liar. Menurut Subash Ghai film ini khusus dibuat untuk Neha dan akan lebih sempurna jika sang artis bernyanyi dengan suaranya sendiri ketika ia berperan.

Awalnya Khailash Kher akan menyanyikan seluruh lagu dalam film Munni Madam mendatang. Tetapi sang sutradara mampu membujuk Neha supaya bernyanyi untuk film itu. Akhirnya Neha pun menyetujui dan ia pun segera berlatih vocal di sebuah studio awal bulan ini. bersama Khailash Kher, Neha berduet mengadu suaranya untuk Munni Madam. Penasaran dengan suara Neha Dhupia? Kita tunggu selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar