My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 06 Oktober 2010

Bipasha Basu Merayakan Durga Puja Bersama John Abraham

Bollywoodindonesia.com – Sebagai artis kesibukan untuk syuting dan berfoto merupakan kegiatan wajib yang harus ia lakukan. Selain untuk menunjang karirnya, popuaritas akan menghampirinya. Semua itu akan dibayar mahal dengan menelantarkan beberapa aktivitas keluarga. Banyak selebritis yang tidak bisa meluangkan waktunya untuk keluarga. 

Begitu juga dengan aktris seksi yang menggoda nafsu para siswa, Bipasha Basu. Wanita cantik ini meskipun anti dengan acara kumpul keluarga dalam hatinya masih ingin menyempatkan diri menemui keluarga di sela-sela syuting. Tetapi sayang keinginannya tidak pernah kesampaian lantaran Bips selalu sibuk dengan pekerjaannya. Jangankan untuk menemui keluarganya, saling melepas rindu dengan sang kekasih saja Bips harus mencari hari kosong yang benar-benar bebas. Menurut John, ia tak keberatan jika jarang bertemu sebab dirinya pun sibuk jadwal syuting. Inilah keuntungan berhubungan dengan sesam selebritis, sebab saling mengerti satu sama lain.

Namun, di pertengahan bulan Oktober ini, Bips telah merencanakan untuk pulang dan menemui ibunya. Mereka sekeluarga telah merencanakan perayaan Durga Puja di rumah ibu Bips. “Mungkin inilah saat yang tepat untuk berkumpul dan menemui keluargaku. Jadi, aku harus benar-benar memanfaatkan kebersamaan ini. Tentu saja John ikut serta,” kata Bips yang tak pernah melupakan John disetiap kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar