My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 05 Agustus 2010

Kajol – Karan Johar Maskot Keberuntungan SRK

Bollywoodindonesia.com – Tak bisa dipungkiri jika SRK – Kajol pasangan yang ideal di dunia film. Beberapa dari film mereka yang hits di Bollywood maupun internasional banyak menerima pujian dan penghargaan. Bagi SRK, istri Ajay Devgan itu membawa aura keberuntungan di setiap filmnya. Bahkan SRK dapat memastikan pasangan duet terbaiknya adalah Kajol sebab SRK sering membuktikan keberuntungannya bermain dengan aktris lainnya selalu tidak memuaskan.

Dalam film terbarunya RA One, SRK meminta Kajol untuk mendukung dalam filmnya. RA One yang diproduksi oleh Red Chilles ini mempercayakan Anubhav Sinha sebagai sutradara. Jadwal syuting RA One sejak 1 Juli lalu membuat aktivitas Kajol bertambah. Dengan senang hati Kajol menerima tawaran sahabat sejatinya itu dan tentu saja dengan imbalan yang pantas.

Tak hanya Kajol yang akan mendukung film sains fiksi ini, Anubhav Sinha akan dibantu oleh Karan Johar untuk menempatkan adegan drama percintaan yang hebat di dalamnya. Siapa pun mengakui kehebatan Karan dalam menulis kisah cinta. Bahkan Gauri Khan dilibatkan dalam proyek RA One sebagai produser pribadi perusahaan filmnya. Meskipun beberapa artis pendukungnya sangat kuat yaitu : Kareena Kapoor, Arjun Rampal, dan Tom Wu hati SRK belum puas jika Kajol dan Karan tidak ambil bagian dalam RA One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar