My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 03 Agustus 2010

Kado Istimewa Untuk Uddhav Thackeray

Bollywoodindonesia.com – Pemilik partai  Shiv Sena, Uddhav Thackeray  genap berusia 50 tahun. Pria yang senang berorganisasi di bidang politik ini merayakan ulang tahunnya semeriah mungkin. Sebagai partai politik di India, nama Uddhav mempunyai pengaruh besar. Berawal dari sang ayah, Balasaheb Thackeray sebagai pendiri Shiv Sena sejak 1966 silam menjadikan Uddhav belajar banyak mengenai politik.

Dunia politik tidak terlepas dari komponen-komponen yang dimiliki India, salah satunya adalah perindustrian perfilman Bollywood. Terkadang kampanye para partai melibatkan sejumlah selebritis di Negara itu untuk berkampanye sehingga hubungan pemimpin partai dan selebritis merupakan jalinan yang erat.

Kebesaran nama Shiv Sena di masyarakat India menjadikan partai tersebut menjadi besar dan hebat. Oleh karena itu, King of Bollywood Shahrukh Khan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Uddhav secara pribadi dengan mengatasnamakan Red Chilles. Tak ketinggalan pula sang actor legendaries, Amitabh Bachchan turut memberikan partisipasinya. Atas nama AB Corp Limited, keluarga Bachchan mengucapkan selamat ulang tahun.

Namun kedua perusahaan besar actor tersebut sedang dilirik Uddhav untuk melancarkan kampanyenya. Permasalahannya apakah Shahrukh akan menyetujui iklan tersebut ataukah menolaknya. Di lain pihak AB Corp Limited tersiar telah menerima iklan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar