My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 17 Mei 2017

Debut 8 Pasangan Anak Artis Bollywood


KAMAL SADANAH dan KAJOL
Kamal Sadanah adalah putra produser Brij Sadanah dan Kajol adalah putri aktris, Tanuja. Keduanya dipertemukan dalam film BEKHUDI 1992 yang di sutradarai oleh Rahul Rawail. Awalnya film BEKHUDI 1992 akan diperankan oleh putra Sharmila Tagore, Saif Ali Khan, tapi ia menolak karena sedang bermain untuk Yash Chopra, PARAMPARA 1992. Debut Kamal dan Kajol ini tidak sukses secara finansial namun tidak mempengaruhi karir Kajol. Pada 1993 ia bermain BAAZIGAR yang menuai sukses besar. Dan Kamal Sadanah menghentikan karirnya sebagai aktor dan memilih sebagai produser.



BOBBY DEOL dan TWINKLE KHANNA
BARSAAT 1995 menjadi debut Bobby Deol, putra aktor Dharmendra dan Twinkle Khanna, putri Rajesh Khanna dan Dimple Kapadia. Didukung oleh Raj Babbar dan Dany Denzongpa film ini hanya mencapai hit. Dalam film ini keduanya memenangkan penghargaan Filmfare sebagai pendatang baru terbaik.


SANJAY KAPOOR dan TABU
Sanjay Kapoor adalah adik kandung Anil Kapoor dan putra produser Surinder Kapoor. Sedangkan Tabu adalah keponakan aktris Shabana Azmi. Kedua dipertemukan dalam film PREM 1995 yang rilis Mei 1995. Film ini sebagai debut pertama Sanjay Kapoor namun bukan untuk Tabu, karena sebelumnya dia sudah mengawali dalam film PEHLA PEHLA PYAR 1994 bersama Rishi Kapoor, namun entah mengapa film itu tidak diperhatikan oleh publik. Hingga akhirnya pada Juli 1994 Tabu merilis VIJAYPATH bersama Ajay Devgan. Karena masalah ini dianggap rumit, publik mengenal film pertama Tabu adalah PREM yang mencapai sukses di Bollywood.


ABHISHEK BACHCHAN dan KAREENA KAPOOR
Kareena Kapoor adalah putri aktor Randhir Kapoor dan Babita, sedangkan Abhishek Bachchan adalah putra aktor Amitabh Bachchan dan Jaya Bhaduri Bachchan. Mereka mengawali debutnya di film REFUGEE 2000. Film ini diharapkan dapat menyaingi film fenomenal tahun 2000, KAHO NA PYAR HAI yang merupakan debut anak aktor Rakesh Roshan yaitu Hrithik Roshan.


RANBIR KAPOOR dan SONAM KAPOOR
Putra aktor besar dari keluarga Kapoor dipertemukan dalam SAAWARIYA 2007. Ranbir Kapoor adalah putra Rishi Kapoor dan Sonam Kapoor adalah putri Anil Kapoor. Debut mereka diarahkan oleh sutradara jenius, Sanjay Leela Bhanshali. SAAWARIYA film India pertama yang dikeluarkan oleh distributor Hollywood, Sony Picture. Film ini diharapkan dapat menjadi pesaing film Farah Khan, OM SHANTI OM 2007. Namun sayang, SAAWARIYA justru tampil jauh dari harapan. Meskipun filmnya flop, Ranbir Kaporr dan Sonam Kapoor mampu bertahan di industri Bollywood.


VARUN DHAWAN dan ALIA BHATT
Tahun 2012, Karan Johar mempertaruhkan keyakinannya sebagai sutradara untuk mengorbitkan bintang baru. Dimana Kjo vakum 2 tahun tidak mengorbitkan bintang baru sebelum STUDENT OF THE YEAR 2012 rilis. SOTY dibintangi debut putra produser David Dhawan, Varun Dhawan dan putri Mahesh Bhatt, Alia Bhatt. Taruhan Karan Johar ini terbayar mahal, sebab Varun, Alia dan Sidharth menjadi bintang yang paling dicari di industri Bollywood.


SOORAJ PHANCOLI dan ATHIYA SHETTY
Nikhil Advani meremake film fenomenal milik Subhash Ghai, HERO 1993 yang dibintangi Jackie Shroff dan Meenakshi Shesadri, kala itu HERO mencapai blockbuster movie. Didukung oleh Salman Khan sebagai produser, akhirnya HERO 2015 menggaet dua anak aktor. Sooraj Pancholi putra dari Aditya Pancholi dan Athiya Shetty putri dari Sunil Shetty. Namun film HERO 2015 tidak mencapai sukses seperti pendahulunya alias flop.


HARSHVARDHAN KAPOOR dan SAIYAMI KHER
Harshvardhan Kapoor adalah putra Anil Kapoor dan Saiyami Kher adalah cucu Usha Kher. Usha Kher bernama asli Usha Kiran, artis era 40 – 70an. Putri Usha Kher, Tanvi Azmi adalah artis televisi dan menikah dengan cinematografi Baba Azmi, saudara laki-laki Shabana Azmi. Untuk mengikuti jejak sang nenek, cucu Usha Kher langsung diorbitkan ke Bollywood. Melalui tangan kreatif Rakeysh Omprakash Mehra, kedua bintang baru itu bermain dalam MIRZYA 2016. Banyak publik yang menilai bahwa kedua aktor baru ini akan sukses seperti pendahulunya.


by, rhea sda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar