My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 06 Februari 2014

Hrithik Roshan : Gerakan Tari Michael Jackson Inspirasi HR


Sepulang dari perawatan intensif karena cidera di kepala, HR disambut media untuk memberikan kabar terbarunya seputar kesehatannya hingga kegiatan baru selepas ini. Bahwa ia tahu fans-nya menunggu kabar terbaru darinya setelah dua hal yaitu cidera di kepala dan perpisahannya dengan sang istri, Suzzane yang masih hangat dibicarakan.

Pers : Bagaimana Anda menilai bahwa Anda penari hebat? Dari mana Anda memulai hal itu dan apakah Anda berencana membuat pertunjukkan tari?


HR : Aku suka tarian klasik maupun dance. Hal ini berawal saat masih kanak-kanak, ketika itu aku sering berada di lokasi syuting. Setiap ada lagu aku mencoba membuat tarianku sendiri. Ketika menonton Michael Jackson, aku mulai terinspirasi melakukan gerakan dance. Setiap menonton klip MJ, gerakan baru akan muncul dan aku melakukannya seperti yang kalian lihat di film. Tetapi, tak semudah itu. Semua itu ada kerja keras dan usaha untuk dilakukan. Pertunjukkan tari atau dance, itu ingin aku lakukan. Namun, sampai saat ini masih belum terwujud, mudah-mudahan hal itu segera terjadi.

Pers : Beberapa hari terakhir Anda berobat ke AS, apakah semua berjalan lancar? Dan, hal itu mempengaruhi film baru Anda?

HR : Aku telah melakukan semua check-up dengan lancar dan berkat kasih Tuhan sekarang aku baik-baik saja. Jadwal film tetap berjalan sesuai rencana dan saat ini sedang syuting untuk Bang Bang dengan Katrina Kaif.

Pers : Beritahu kami sedikit tentang Bang Bang?

HR : Bang Bang adalah film Bollywood yang terinspirasi dari film Hollywood, Knight and Day yang dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz. Film ini banyak beradegan action dan asmara. Lagu dan tarian yang akan menghiasi film ini. Aku yakin penonton akan menikmatinya.

Pers : Apa yang mendorong Anda untuk meluncurkan merek fashion sendiri?

HR : Aku selalu membayangkan suatu hari memiliki brand sendiri yang merupakan identitas ku. Saat ini bisa terwujud dan kami menamakan HRX (HR untuk Hrithik Roshan dan X adalah extrim). Tim kami mengambil filosofi kehidupan dan hobiku dan mengubahnya dalam sebuah merek. Produk HRX akan membidik kaum pria seperti kaos, kemeja sederhana yang nyaman, kaos olahraga dan sepatu olahraga untuk pria.

Pers : Apa rahasia kebugaran Anda, apakah ada diet khusus?

HR : Aku bekerja setiap hari dan memastikan berolahraga 5-6 kali seminggu. Aku makan dan minum secara bijaksana dan sehat. Bukan berarti aku tidak memanjakan diri, sesekali aku pernah makan diluar menu diet. Supaya tetap fit aku harus berolahraga selain itu memantapkan mental untuk melakukannya. Niat untuk diet dan mengikuti aturannya adalah kunci utama supaya aku tetap bugar.

Pers : Untuk kedepannya apakah Anda akan lebih fokus pada sutradara atau produser?


HR : Aku mengawali karir sebagai artis cilik dan remaja membantu ayah bekerja di balik layar. Ini adalah pengalaman dan petualanganku di dunia film. Aku suka keduanya, produser atau sutradara karena saat ini aku banyak terlihat dibagian itu. Tak hanya itu aku tetap menjadi aktor terbaik bagi fans ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar