My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 13 April 2012

Shahid Kapoor dalam Vettai is in Jeopardy Versi Bollywood


bollywood.web.id
Lagi-lagi Kjo sebutan manis untuk Karan Johar segera membuat film dengan alur cerita yang unik. Di setiap film-film yang ditelurkan Kjo akan berbuah manis dan box office di penonton Bollywood. Kali ini, Kjo akan menggaet aktor yang sejak kecil menjadi bintang iklan dan memiliki senyum yang manis, Shahid Kapoor.
Alur cerita yang sudah dipersiapkan Kjo untuk Shahid adalah remake dari film selatan yang blockbuster berjudul Vettai is in Jeopardy. Kjo tertarik dengan alur film asal Tamil ini karena kesuksesan film tersebut mampu menarik perhatian semua kalangan. Di tengah-tengah ketenangan obsesi Kjo sebagai penulis naskah sekaligus sutradara ini, Vettai is in Jeopardy bagaikan jus manis yang menyegarkan. Kjo tidak ingin mensia-siakan koin dollar menggelinding.
Sayangnya, Shahid yang sudah dipersiapkan masih enggan memberikan persetujuannya … pasalnya, ketika ia mempelajari script versi Hindi tidak sama dengan versi aslinya. Padahal, Kjo sudah merancangnya seindah dan seromantis versi kollywood-nya. Tidak hanya Shahid yang masih enggan memberi jawaban, ada Sonakshi Sinha yang menolak untuk bekerja sama karena dalam film ini ia menjadi pemeran wanita kedua. Sedangkan untuk tokoh utama wanitanya, Kjo berusaha menggaet Illeana D’Cruz. Good Luck Kjo …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar