My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 12 Agustus 2011

Tamparan Persahabatan Dari Katrina

Bollywood Indonesia – Untuk mendapatkan adegan yang sempurna aktor Bollywood yang saat ini sedang naik daun, Imran Khan, harus menerima tamparan dari Katrina Kaif. Tamparan yang melayang di wajah Imran telah mencapi 16 kali, itu berarti mereka telah melakukan 16 kali adegan menampar.
Awalnya aksi Katrina sebagai pasangan Imran dalam film Brother Ki Dulhan yang akan dirilis 9 September 2011 ini ingin segera menyelesaikan adegan tersebut. Tetapi, didalam kamera tamparan Katrina kurang meyakinkan, hingga sutradara mengulang adegan itu.
Dalam sehari, wajah Imran sedikit merasakan nyeri akibat adegan tersebut. Namun, untuk kepuasan pecinta Bollywood Imran merelakan dirinya merasakan sakit di pipi. “Kami sudah melakukan adegan ini sebanyak 16 kali, itu artinya 16 kali tangan Kats melayang di pipiku. Rasanya sedikit nyeri tetapi untuk memuaskan pecinta Bollywood hal itu tak jadi masalah” ujar Imran mengomentari adegan tersebut.
Hal ini wajar terjadi dalam pembuatan film, namun Kats justru ketagihan. Keesokan harinya Kats mengungkapkan adegan menampar yang ke-16 itu kurang sempurna dan ia ingin mengulangnya lagi sekarang. Keinginan Kats mendapat sambutan hangat dari sutradara. Oh, Imran berhati-hatilah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar